• banner1
  • banner2

Universitas Prof. Dr. Hazairin SH. Bengkulu

Always Give The Best

VISI, MISI DAN TUJUAN PROGRAM PASCASARJANA

 

  • Visi  Pascasarjana

 

 Terwujudnya Program Pascasarjana yang memiliki keunggulan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan, seni dan teknologi  berbasis nilai-nilai religius dan kearifan lokal.

 

  • Misi  Pascasarjana

 

  1. Menyelenggarakan Program Pendidikan  yang mengintegrasikan  nilai-nilai global dengan nilai-nilai  nasional,  nilai religius dan kearifan  lokal.

 

  1. Melaksanakan Pengembangan lmu pengetahuan, seni dan teknologi berbasis nilai religius dan kearifan lokal melalui Kegiatan Penelitian dan Pengkajian. 

 

  1. Memberikan Kontribusi dalam memecahkan permasalahan dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dengan menerapan  hasil-hasil penelitian..

 

  • Tujuan  Pascasarjana

 

  1. Menghasilkan lulusan yang menguasai dasar pengembangan Ilmu pengetahuan, seni dan teknologi melalui kegiatan  pengajaran  berbasis nilai-nilai religius dan kearifan lokal.

 

  1. Menghasilkan karya penelitian untuk menemukan dan membangun konsep pemecahan permasalahan masyarakat  dalam pembangunan nasional dan Daerah.

 

  1. Memberikan  kontribusi dalam pembangunan yang berkeadilan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penerapan hasil-hasil penelitian

 

 

 

 

VISI, MISI DAN TUJUAN PROGRAM MAGISTER ILMU HUKUM

 

  • Visi Program Studi Magister Ilmu Hukum :

 

Menjadi program studi  yang memiliki keunggulan dalam menghasilkan lulusan Magister Ilmu Hukum yang mampu mengembangkan  ilmu hukum berbasis nilai-nilai religius dan kearifan lokal

 

  • Misi Program Studi Magister Ilmu Hukum :

 

  1. Menyelenggarakan Program Pendidikan untuk menghasilkan lulusan  yang memiliki kemampuan dalam  mengintegrasikan  nilai-nilai hukum global dengan  nilai-nilai religius,  nasional dan kearifan  lokal.

 

  1. Melaksanakan Pengembangan lmu Hukum berbasis nilai religius dan kearifan lokal melalui Kegiatan Penelitian dan Pengkajian serta menyebar luaskan hasil-hasilnya  kepada publik.

 

  1. Memberikan Kontribusi dalam memecahkan persoalan hukum yang dihadapi masyarakat dan dalam pembangunan hukum untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menerapan  hasil-hasil penelitian. melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

 

  • Tujuan Program Studi Magister Ilmu Hukum :

 

  1. Menghasilkan lulusan Magister Ilmu Hukum yang memiliki kemampuan dalam  pengembangan Ilmu Hukum   untuk memecahkan permasalahan hukum  secara sistemik.

 

  1. Menghasilkan karya penelitian untuk  pemecahan permasalahan hukum dalam pembangunan nasional dan Daerah.

 

  1. Memberikan  kontribusi dalam pembangunan hukum yang berkeadilan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.