JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Pelantikan Wakil Dekan Periode 2018-2022

UNIHAZ-UNIHAZ Menggelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Fakultas Hukum, Fakultas KIP, dan Fakultas Pertanian Untuk Periode 2018-2022 (13/12/2018)

 

Adapun yang dilantik Wakil Dekan dari Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Pertanian pada hari Kamis (13/12/2018) yakni:


Wakil Dekan Fakultas Hukum Bidang Akademik Dr. Asibly, SH., MH., Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sarana Prasarana Rosmanila, SH., MH., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan H. Ependi, SH.,MH.


 

Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bidang Akademik Dr. Yanmesli, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sarana Prasarana Dian Mustika Maya, S.Psi., MA., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dedi Guntar, S.Pd., M.Si.

Wakil Dekan Fakultas Pertanian Bidang Akademik Dr. Danner Sagala, SP., M.Si, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sarana Prasarana Ir. Zulkhasyni, M.Si dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Ir. Firman, M.Si.

Dalam sambutannya, Rektor UNIHAZ Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si mengatakan, ia merasa bangga pada Wadek I periode ini, karena telah memiliki gelar Doktor (Dr) diusia muda. “Saya yakin dan percaya fakultas masing-masing bisa lebih maju, dan institusi UNIHAZ juga nantinya lebih maju lagi,” ujar Yulfiperius. Selain itu, rektor berpesan agar Wadek yang baru dilantik bisa menyiapkan diri menghadapi era yang sedang berkembang. Selain itu, Wadek baru diharapkan mampu menerapkan tiga komponen yang perlu ditekankan, yakni pengajaran, penelitian, dan pengabdian. Diharapkan pula Wadek baru mampu membuat muatan lokal, dan kurikulum lokal dapat diadopsi dan dikembangkan kembali, kecuali kurikulum nasional.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper